Tentang Kami

Kami tidak mengawali RCD Technology sebagai sebuah perusahaan perangkat lunak properti.

Pada kenyataannya malah kami tidak berniat untuk menjadi sebuah perusahaan.

proses analisa rumah dijual
Direktur RCD Technology, Charles, adalah seorang agen properti.

Berpengalaman selama lebih dari 15 tahun. Ia memilik 50+ staf, dan bekerja 7 hari seminggu untuk melayani dan menjaga kepercayaan pelanggan.

Kau tahu bagaimana kelanjutan proses jual beli rumah

Ia bekerja begitu keras dia hampir mengalami serangan jantung – dokternya berkata begitu

Tugas manajemen, dokumen, update website, kartu jendela, perubahan harga, pembeli pemberitahuan, menulis, Surat penjualan iklan terakhir… Daftar pekerjaan manual membosankan berjalan dan terus.
Pada akhirnya, Charles pergi berbahaya dekat menderita serangan jantung, dan dia memutuskan sudah waktunya untuk mengubah.
Ia mencari beberapa baik properti perangkat lunak untuk membuat segalanya lebih efisien

Tentunya semua ini memakan waktu kerja manual dapat efisien – mungkin bahkan dihilangkan – oleh beberapa perangkat lunak cerdas? Pasti ada program mudah-ke-menggunakan properti luar sana untuk melakukannya! Sesuatu yang tidak mengharuskan Anda untuk menjadi jenius komputer untuk menggunakan! (Anda telah mengajukan pertanyaan ini diri Anda sendiri, belum Anda. Tidak diragukan lagi ratusan kali!)
Tetapi segala sesuatu yang terlalu sulit untuk digunakan

Ketika ia melihat sekeliling, dan disebut beberapa penyedia layanan yang sudah ada, Charles dengan cepat menemukan bahwa beberapa ‘solusi’ luar sana ada yang terlalu sulit untuk digunakan. Mereka perlu diinstal pada komputer – yang tidak pernah yang sederhana seperti kotak berjanji – dan ketika ia mencoba mereka, ia hanya tidak tahu bagaimana menggunakannya dengan benar.
Charles – dan masih – hampir buta huruf komputer. Dia tahu satu-satunya orang yang akan berakhir dengan menggunakan program ini staf admin. Dan apa yang terjadi ketika mereka akan berangkat sakit, atau mereka mengundurkan diri?
Jadi ia mengembangkan properti software sendiri

Tidak oleh dirinya sendiri, tentu saja. Charles sekitar teknis seperti sebuah kotak kardus! Apa yang dia benar-benar lakukan adalah mempekerjakan dua programer yang brilian dan dirantai mereka ke meja mereka, dikelilingi oleh tim, di kantor aktual properti.

Perangkat lunak Rumah Dijual yang memecahkan masalah sehari-hari yang dihadapi oleh agen properti!

Bersama-sama, Charles dan programer nya dirancang, dikembangkan dan disempurnakan program perangkat lunak properti di sekitar dengan kebutuhan sebenarnya dari kantor.
Dengan kata lain, mereka mengembangkan sebuah program perangkat lunak khusus untuk memecahkan masalah-masalah sehari-hari bekerja Charles sendiri. Dan mereka terus sampai seluruh tim menemukan itu mudah digunakan dan berguna. Sampai itu membuat hari mereka lebih mudah dan lebih produktif.
Kemudian Charles memutuskan pada hari ke 7 dalam seminggu!

Yang membuat Charles seorang pria bahagia! Setelah 20 tahun, ia akhirnya mengalami kemewahan dalam 5 hari seminggu. Menendang sepak bola dengan anak buahnya pada akhir pekan. Berada di rumah untuk makan malam.

Tapi rekan-rekannya ingin rahasia jual rumah murah di Indonesia diberikan!

Tentu saja, kemudian teman-teman dan kolega di agen properti lainnya – bahkan kompetitor – memperhatikan sesuatu atas. Tersiar ia ‘senjata rahasia’, dan mereka semua ingin.
Jadi ia memulai sebuah perusahaan perangkat lunak

Ketika dia tahu bagaimana tertarik orang yang mendapatkan tangan mereka pada program – terutama setelah mereka telah melihatnya dalam tindakan – yang adalah ketika Charles memutuskan untuk memulai sebuah perusahaan perangkat lunak.
Dia punya program ideal sudah sepenuhnya dikembangkan. Jadi dia tidak meletakkan kereta di depan kuda itu, seperti kebanyakan perusahaan perangkat lunak. Dia tidak mencoba untuk mengembangkan program yang dijual dengan baik, tetapi tidak berhasil yang besar. Ia tidak jatuh memaku pada fitur-fitur pada menit terakhir. Dia tidak di bawah-pengujian segalanya. Ia tidak terburu-buru peluncuran untuk memenuhi janji-janji terlalu ambisius tim penjualan. (Yang adalah bagaimana kebanyakan perusahaan perangkat lunak bekerja.)
Program ada di sana. Sudah terbukti. Sudah dipasarkan.
Jadi dia pergi ke pasar.
Dan sisanya adalah sejarah.